Xiaomi Redmi Note 2 dan MIUI 7 Mungkin Meluncur bersaman













Setelah lama di kabarkan, akhirnya Redmi Note 2 mungkin akan di perkenalkan pada tanggal 13 agustus, dan pada acara tersebeut tampaknya kita akan disuguhin smartphone baru yang diumumkan bersama Redmi Note 2 . Dimana  rumor yang bermunculan di China mengatakan bahwa setelah lama di tunggu-tunggu Redmi Note 2 ahirnya akan resmi di perkenalkan bersamaan dengan  MIUI 7.

Selain itu, retailer online terkemuka China telah menyebutkan tanggal 16 Agustus sebagai tanggal kemungkinan pre-order untuk handset baru itu. Dan gambar di atas itu merupakan screengrab internal dari toko online Xiaomi, yang menunjukkan harga versi 32GB dari Redmi Note 2 mendatang adalah CNY 799 atau sekitar 1,7 jutaan bila dirupiahkan.

Ternyata Xiaomi juga menyiapkan varian model yang lebih murah, yakni varian penyimpanan internal 16GB, yang akan dibanderol CNY 699 atau setara Rp 1,5 jutaan. Dititik harga ini tentunya akan membuatnya menjadi pesaing berat bagi Meizu m2 Note yang baru-baru masuk Indonesia dengan harga Rp 2 jutan.













Adapun untuk spesifikasinya, Redmi Note 2 bakal mengusung layar 5,5 inci 1080p, kamera belakang 13 MP, 5 MP bagian depan, RAM 2GB RAM, dan baterai 3.020 mAh. Jeroannya didukung oleh prosesor MediaTek MT6795 dengan 2 GHz octa-core.

Ayo siapa yang sudah menunggua kehadiran dua produk teranyar Xioami ini di tanah air ?








0 Response to "Xiaomi Redmi Note 2 dan MIUI 7 Mungkin Meluncur bersaman"