Apple iPhone 6S dan 6S Plus Resmi Diperkenalkan



















Akhirnya setelah penantian yang cukup lama, Apple kini telah resmi memperkenalkan dua model iPhone andalannya yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Kedua ponsel ini adalah penerus dari iPhone 6 dan 6 Plus, ponsel terbaru Apple ini juga hadir dengan membawa banyak peningkatan fitur dan hardware dari pendahulunya.


Apple iPhone 6S dan 6S Plus hadir dengan membawa banyak perubahan seperti 3D Touch, Kamera 12 MP, Chipset Apple A9, RAM 2GB, pilihan warna yang lebih banyak, dan rangka yang lebih kuat. Namun, seperti yang kita ketahui, smartphone ini masih hadir dengan membawa disain yang sama seperti pendahulunya.


Fitur 3D Touch memang sempat  menyita banyak perhatian orang-orang, terlebih fitur ini belum pernah dipakai oleh vendor ponsel lainnya. Fitur Apple 3D Touch memungkinan pengguna untuk melakukan lebih banyak navigasi pada layar ponsel mereka, seperti melakukan Tap ringan yang memungkinkan pengguna bisa membuka pesan email, messaging dan berbagai hal lainnya hanya dengan menyentuh dilokasi yang sama namun dengan kekuatan yang berbeda maka akan bisa memberikan hasil yang berbeda, karena pihak Apple telah menanamkan Taptic Engine dibalik layar smartphone ini.


Selain Fitur 3D Touch Apple juga membekali iPhone 6S dan 6S Plus dengan peningkatan disektor kamera, kmera pada iPhone 6S dan 6S Plus kini membawa resolusi 12MP untuk bagian belakang dengan dukungan dual LED flash, Apple juga mengklaim bahwa kamera terbaru iPhone 6S dan 6S Plus ini membawa perubahan fitur 50% lebih banyak dan fokus piksel juga 50% lebih banyak dari pendahulunya. Kemampuan kamera belakang iPhone 6S dan 6S Plus juga sudah mampu merekam video 4K.


Untuk bagian kamera depan, iPhone 6S dan 6S Plus juga mengalami perubahan dengan menggunakan resolusi 5MP yang memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil gambar selfi terbaik. hal ini juga didukung dengan inovasi terbaru dari Apple yang membuat LCD iPhone 6S dan 6S Plus bisa berfungsi ganda, dimana chip khusus yang ditanamkan pada iPhone 6S dan 6S Plus mampu meningkatkan kecerahan layar hingga 3 kali lipat lebih cerah, sehingga bisa berfungsi sebagai pencahayaan pada saat mengambil gambar selfi.


Sedangkan untuk dapur pacu, Apple membawa perubahan dengan  membekali iPhone 6S dan 6S Plus memakai chipset  Apple A9 Tri-core, chipset ini sendiri merupakan chipset 64-bit generasi ketiga yang diklaim mampu memberikan kinerja 70% lebih cepat dan GPU 90% lebih cepat. Selain itu iPhone 6S dan 6S Plus juga menggunakan RAM 2GB dengan pilihan memori internal 16GB, 64GB dan 128GB dengan menjalankan IOS 9.


Begitu pun dengan fitur lain seperi fitur pemindai sidik jari pada iPhone 6S dan 6S Plus yang diklaim Apple memiliki kecepatan dua kali lebih cepat dari sebelumnya. konektivitas pada iPhone 6S dan 6S Plus hadir dengan membawa LTE dan Wi-Fi yang diklaim juga mempunyai kecepetan dua kali lebih cepat berkat teknologi antena MiMo. Namun, sayangnya pihak Apple tidak mengkonfirmasi hal ini lebih lanjut.


Bagaimana ? apakah kira-kira Anda berminat dengan produk teranyar Apple iPhone 6S dan 6S Plus ini ?

0 Response to "Apple iPhone 6S dan 6S Plus Resmi Diperkenalkan"