Apple Kemungkinan Umumkan iPad Pro dan iPad mini pada 9 September






















Apple sepakan lagi akan melansungkan acara besar pengumuman dan perilisan resmi iPhone 6s dan iPhone 6s plus, acara besar tersbut akan berlansung di San Francisco, Amerika Serikat. Pada acara tersebut Apple dirumorkan juga akan mengumumkan kehadiran tablet terbaru mereka yaitu iPad Pro dan iPad mini, rumor tersebut pertama kali diungkap oleh 9to5Mac.


Menurut 9to5Mac, tablet iPad Pro akan berukuran besar,diperkirakan memiliki lebar seluas 12,9 inci. hal ini ditujukan untuk power user dengan sistem operasi iOS 9.1. Sistem operasi tersebut sudah dirancang untuk iPad Pro dengan optimasi Siri dan Notification Center. dan peningkatan dibagian kamera.

Sementara untuk iPad 4 akan memiliki bentuk yang lebih ramping dari pada ipad mini yang beradar sekarang. iPad 4 akan ditenagai oleh chip Apple A8 dengan dukungan aplikasi split-screen yang ada di iOS 9. dan sama seperti iPad Pro, kemungkinan besar iPad 4 juga mengalami peningkatan di bagian kameranya


9to5Mac juga mengungkapkan jika iPad Pro nantinya akan mulai dipasarkan pada bulan November setelah memalalui tahap preorder. Selain itu 9to5Mac juga menyebutkan jika iPad Air generasi ketiga masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan baru akan dirilis pada tahun 2016.



0 Response to "Apple Kemungkinan Umumkan iPad Pro dan iPad mini pada 9 September"