Video Xiaomi Mi4 Menjalankan Windows 10 Mobile





















Sebuah bocoran video yang bersumber dari Tiongkok, memperlihatkan bagaimana Xiaomi Mi 4 bisa menjalankan OS Windows 10 Mobile dengan baik dan responsif. Smartphone Xiaomi Mi 4 sejatinya adalah sebuah smartphone yang mengadopsi Sistem operasi Android, namun dalam video tersebut Xiaomi Mi 4 bisa menjalankan Windows 10 Mobile dengan baik.


Seperti yang kita ketahui, Microsoft sebagai perusahaan yang memproduksi Windows 10 memang sudah membuat ROM kustom beta Windows 10 mobile untuk dapat digunakan di Smartphone Android dan di beberapa perangkat lainnya.


Didalam video yang berdurasi 5 menit tersebut memperlihatkan kepada kita bagaimana Xiaomi Mi 4 dapat menjalankan sistem operasi Windows 10 Mobile. Seperti digunakan untuk menjalankan berbagai aktifitas browsing, bermain game, serta navigasi antarmuka. Dan didalam video tersebut kita dapat melihat Windows 10 Mobile berjalan dengan lancar.


Bagi anda yang penasaran bagaimana Xiaomi Mi 4 menjalankan Sistem operasi Windows 10 Mobile, bisa lansung memutar video di bawah ini.



0 Response to "Video Xiaomi Mi4 Menjalankan Windows 10 Mobile"