Bocoran Kisaran Harga Sony Xperia Z5, Z5 Premium dan Z5 Compact di Eropa


























Setelah resmi mengumumkan smartphone flagship generasi terbaru yakni Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan tentu saja Sony Xperia Z5 Premium dengan layar 4K pertama di dunia. Kini hadir bocoran berapa harga yang akan dipatok oleh sony untuk masing-masing flagship generasi terbarunya di beberapa negara eropa.


Ketiga varian Sony Xperia Z5 hadir dengan disain elegan, pemindai sidik jari, fitur kamera Autofocus Hybrid dan tahan air sama seperti model Xperia Z series lainnya. Tapi mempunyai sedikit perbedaan diantaranya, seperti halnya Xperia Z5 Compact yang memiliki bodi yang lebih ramping yang nyaman untuk digenggam. Dan tentunya Sony Xperia Z5 Premium yang menghadirkan layar 4K pertama didunia.


Sony Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact akan dipasarkan secara global pada bulan Oktober 2015, dan Sony Xperia Z5 Premium pada bulan November 2015. meskin belum diungkapkan secara resmi oleh Sony di acara IFA 2015, namun toko online Sony di Eropa rupanya sudah mulai memasang label harga untuk pre order dan model unlock, dengan penyimpanan 32GB.  Anda dapat melihat kisaran harga di bawah ini.






0 Response to "Bocoran Kisaran Harga Sony Xperia Z5, Z5 Premium dan Z5 Compact di Eropa "