Bocoran Tampilan Smartphone Android Nokia C1





















Seperti yang kita ketahui bersama, jika beberapa bulan ini banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Nokia akan memasuki kembali ranah smartphone di 2016. Hal ini diperkuat dengan bocoran isi kesepakatan antara Microsoft yang mengakuisisi Nokia pada beberapa tahun lalu, memperbolehkan Nokia untuk kembali ke ranah mobile pada tahun depan.


Salah satu informasi yang berasal dari situs Weibo, mengungkap sebuah postingan gambar yang diyakini sebagai teaser Nokia C1, meski postingan gambar tersebut tidak dapat dipastikan keasliannya atau bisa jadi itu merupakan harapan bagi beberapa orang yang ingin Nokia kembali lagi ke pasar mobile.


Nokia sendiri memang berencana bekerjasama dengan Foxconn untuk memproduksi tablet N1, walaupun nokia hanya terlibat dalam desain dan lisensi. Dengan asumsi tersebut, kemungkinan Nokia C1 bisa diproduksi layaknya tablet N1.


Kemungkinan spesifikasi yang di usung oleh Nokia C1 menggunakan layar 5 inci beresolusi 720p, ditenagai prosesor Intel dan RAM 2GB, dengan kamera 8MP untuk bagian depan dan 5Mp untuk kamera depan. Disainya sendiri kemungkinan menggunakan kontruksi unibody meskipun tidak jelas apakah akan bermaterial plastik atau logam bagian covernya, yang jelas C1 tampaknya cukup tipis.


0 Response to "Bocoran Tampilan Smartphone Android Nokia C1"