Gambar Hands-on iPhone 6S dan 6S Plus, Harga Dan Waktu Pemasaran



















Bagi anda yang menginginkan Smartphone Apple  terbaru iPhone 6S dan 6S Plus, pastinya ingin menerka-nerka berapa harga yang dibandrol oleh Apple untuk kedua model Smartphone terbarunya tersebut.


Apple iPhone 6S akan dibandrol sebesar $199 USD (sekitar Rp 2,8 juta) untuk model 16GB, dan $299 USD (sekitar Rp 4,2 juta) untuk model 64GB, serta $399 USD (sekitar Rp 5,7 juta) untuk model 128GB. Harga tersebut hanya untuk kontrak selama 2 tahun dan untuk beberapa negara khusus saja.


Sedangkan untuk harga tanpa kontrak, Apple iPhone 6S  dijual di beberapa negara eropa dengan sedikit perbedaan. Untuk harga tanpa kontrak iPhone 6S di Jerman dibandrol seharga  €739 (sekitar Rp 12 juta) untuk model 16GB, dan €849 ( sekitar Rp 13,5 juta)  untuk model 64GB dan  sedangkan untuk model 128GB dibandrol dengan harga €959 (sekitar Rp 15,5 juta). Namun, untuk negara perancis harga iPhone 6S lebih mahal €10 untuk setiap varian.


Pihak Apple juga sudah merilis waktu pemesanan yang bisa dilakukan pada tanggal 12 September melalui pre-order, sedangkan untuk penjualan resminya dibuka 25 September. Pemasaran iPhone 6S dan 6S Plus pertama  akan meliputi negara selain Amerika Serikat, yakni Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Jepang, Tiongkok, Dan Hongkong. Untuk para penggemar di Indonesia harus sedikit bersabar untuk membawa pulang ponsel tersebut, hal ini dikarenakan Indonesia bukan pasar utama Apple.


Dan  bagi Anda yang ingin melihat gambar ditail dari iPhone 6S dan 6S Plus, bisa lihat gambar-gambarnya di bawah ini

































theverge.com

0 Response to "Gambar Hands-on iPhone 6S dan 6S Plus, Harga Dan Waktu Pemasaran"