Kabar Sony Mengeluarkan Xperia Z5 Compact Premium, Dengan Display 1080p

















Ya, seperti yang kita ketahui Sony telah resmi mengungkapkan ke publik tiga buah ponsel flagshipnya yakni Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact, serta Xperia Z5 Premium di acara IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Ternyata Sony masih punyaa satu andalan lagi, yaitu Sony Xperia Z5 Compact Premium.


Sony Xperia Z5 Compact dengan ukuranya yang nyaman untuk digenggam memang mempunyai sedikit perbedaan dengan Xperia Z5 dan Xperia Z5 Premium, dimana Xperia Z5 Compact hanya membawa layar 4,6 inci beresolusi 720p, RAM 2GB  dan Baterai  2.700 mAh, sehingga beberapa pengguna mungkin merasa tidak puas.


Menurut laporan terbaru dari Tiongkok, Sony juga sudah menyiapkan Xperia Z5 Compact Premium dengan tetap menggunakan layar 4,6 inci, tapi mempunyai resolusi lebih tinggi yakni 1080p dan menggunakan RAM 4GB dan baterai lebih besar 2.900mAh. Sony Xperia Z5 Compact Premium akan tersedia melalui operator NTT DoCoMo, namun sangat kita sayangkan Sony Xperia Z5 Compact Premium kemungkinan hanya akan tersedia di pasar Jepang saja.


Mudah-mudahan Sony mengubah kebijkan tersebut, agar Sony Xperia Z5 Compact Premium juga dipasarkan ke pasar global.


0 Response to "Kabar Sony Mengeluarkan Xperia Z5 Compact Premium, Dengan Display 1080p"