Rumor HTC One A9 Akan Ditenagai Prosesor Deca-Core Dengan RAM 4GB ?

















Sebuah informasi terbaru mengungkapkan bahwa HTC One A9 dengan kode nama Aero akan dibekali dengan chipset helio X20 dengan prosesor deca-core serta dukungan RAM 4GB. Rumor seperti ini bukan kali ini saja terdengar, beberapa waktu lalu juga sempat keluar kabar seperti ini.


Kali ini informasi yang bersasal dari GeekBench, yang dipercayakan untuk pengujian dari perangkat ini. GeekBench mengungkapkan beberapa spesifikasi kuncu seperti digunakannya Helio X20 dari MediaTek  dengan CPU deca-core (10-core) yang terdiri dari 2-core prosesor Cortex-A72 dan 8-core prosesor Cortex-A53. Kemampuan chipset ini juga sangat mengagumkan dimana chipset ini dapat menghasilkan kinerja maksimum dengan konsumsi daya yang sedikit.


























Tak ketinggalan GeekBench juga mengungkapkan, kalau HTC One A9 tersebut akan dibekali dengan RAM 4GB dengan dukungan LTE Cat.6 yang mampu mencapai kecepatan download hingga 300Mbps dan kecepatan upload  hingga 50Mbps. Kemungkinan HTC One A9 akan memulai kiprahnya pada tanggal 29 September mendatang berbarengan bersama dengan HTC Butterfly 3.




0 Response to "Rumor HTC One A9 Akan Ditenagai Prosesor Deca-Core Dengan RAM 4GB ?"