Update Android 5.1.1 Lollipop untuk Sony Xperia Z1, Z1 Compact, dan Z Ultra









Setelah sebelumnya Sony menggulirkan update untuk seri Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, dan Xperia Tablet Z pekan lalu. Kali ini Sony menggulirkan update Android 5.1.1 Lollipop untuk tiga seri smartphone Xperia Z1, Xperia Z1 Compact, dan Xperia Z Ultra.


Update yang digulirkan oleh Sony tersebut akan membawa nomor build 4.6.A.0.368, dan akan dibagikan lewat OTA secara bertahap, kemungkinan akan membutuhkan beberapa hari atau minggu pembagiannya sampai ke pengguna yang berada di Indonesia.



























Didalam update kali ini, pihak Sony menujukan untuk menambal kerentanan Stagefright, pilihan tambahan untuk Wi-Fi dan Bluetooth dalam jendela notifikasi, pengaturan teman dan ikon baru, yang dapat terintegrasi dengan LinkedIn Kalender dan Kontak, serta dalam update ini pihak Sony akan meningkatkan fokus kamera, kecepatan, serta akurasi dari kamera sewaktu pengambilan gambar.


Tak ketinggalan, di update kali ini Sony juga menyertakan  perbaikan volume dan pengontrolan mode diam, instant calendar event yang bisa dishare dari email, calendar agenda in Email, fitur new Xperia for Business features.

0 Response to "Update Android 5.1.1 Lollipop untuk Sony Xperia Z1, Z1 Compact, dan Z Ultra"