HTC One M9e Resmi Diperkenalkan Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasi
















Selain HTC One A9, ternyata HTC juga menggarap smartphone lainnya yaitu HTC One M9e, smartphone yang juga memakai chipset MediaTek ini resmi diperkenalkan di Tionkok dan suda bisa di pesan melalui situs online TMall dengan banderol seharga 2.699 yuan (Rp 5,7 jutaan).


Meskipun  HTC One M9e membawa seri M dan memiliki bentuk yang hampir sama, One M9e bukanlah seri yang sama seperti seri one M9 ataupun M9+, One M9e adalah seri baru dari smartphone HTC yang mungkin ditujukan untuk pasar dibawah kelas high-end.














HTC One M9e sendiri hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi FullHD 1080p, ditenagai chipset MediaTek MT6795T 64-bit clock 2,2 GHz dengan prosesor octa-core yang berpadu dengan RAM 2 GB beserta penyimpanan memori internal sebesar 16 GB dan bisa ditingkatkan hingga 128 GB dengan slot microSD.


Selain itu, One M9e juga dilengkapi kamera utama dengan resolusi  13MP yang dilengkapi aperture f/2.2, optical image stabilization dan LED flash serta mampu merekam video FullHD. Untuk kamera depan One M9e menggunakan kamera dengan resolusi UltraPixel dengan aperture f/2.0. Smartphone ini juga menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan HTC Sense dan memiliki baterai berkapasitas 2840 mAh.


0 Response to "HTC One M9e Resmi Diperkenalkan Lengkap Dengan Harga dan Spesifikasi"