Tablet Galaxy View Resmi Diperkenalkan Samsung


















Samsung secara resmi sudah memperkenalkan tablet terbaru mereka yang memiliki ukuran yang cukup besar yakni Galaxy View. Tablet ini memiliki layar TFT LCD seluas 18.4 inci  beresolusi 1080p dan berbobot 2,65 kg. Meskipun memiliki bentuk yang cukup bongsor Galaxy View dilengkapi handle untuk memudahkan pengguna sewaktu membawa tablet ini.


Galaxy View hadir dengan ditenagai chipset Samsung Exynos 7580 dengan CPU 1,6 GHz octa-core serta RAM 2GB dan memiliki pilihan memori internal 32 GB dan 64 GB yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD. Galaxy View juga dilengkapi kamera depan berukuran 2.1MP yang dapat digunakan untuk video confrence ataupun video call. Galaxy View menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan skin Media UX.

























Selain itu Galaxy View juga dibekali baterai berkapasitas besar yakni 5.700 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 8 jam dalam kondisi penggunan memutar video secara berlanjut. Tak hanya itu Galaxy View juga memilki kaki karet pada bagian bawah yang berfungsi untuk menjaga tablet tidak mudah terpleset dan bagian belakangnya dilengkapi dudukan dua arah untuk menjaga tablet tetap stabil pada saat ditegakkan.

0 Response to "Tablet Galaxy View Resmi Diperkenalkan Samsung"