Inilah Harga Resmi BlackBerry Priv dan Waktu ketersediannya




















Setelah pre-order BlackBerry Priv sempat muncul melalui situs online Carphone Warehouse di inggris. Kali ini harga resmi dan waktu ketersedian BlackBerry Priv sudah terungkap melalui toko online resmi milik BlackBerry.


Harga BlackBerry Priv ini memang tergolong cukup mahal, untuk pasar Amerika serikat BlackBerry Priv dibanderol seharga USD 750  atau sekitar Rp 10,1 jutaan dan untuk pasar negara Kanada BlackBerry Priv dibanderol seharga USD 949 atau sekitar Rp 12,8 jutaan. BlackBerry Priv akan mulai dipasarkan secara resmi pada tanggal 16 November mendatang dan pembukaan pre-ordernya akan dimulai pada hari Jumat besok.


Sedangkan untuk spesifikasinya BlackBerry Priv membawa chipset Qualcomm Snapdragon 808 berprosesor Hexa Core CPU dual-core 1.8GHz Cortex-A57 dan CPU quad-core Cortex-A53 1.44GHz, pengolahan grafis Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan memiliki penyimapanan memori internal sebesar 32 GB serta dapat ditingkatkan hingga 128 GB melalui fitur microSD.


BlackBerry Priv juga akan memiliki layar selebar 5,4 inci beresolusi QHD 1440 x 2560 pixels dengan kerepatan ~544 ppi, sedangkan untuk kamerenya BlackBerry Priv akan menggunakan lensa beresolusi 18MP pada bagian belakang dengan menggunakan sensor Sony MX230-S yang sudah mampu merekam video 4K, sementara untuk kamera utamanya BlackBerry Priv akan menggunakan kamera beresolusi 2MP. BlackBerry Priv akan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop dipadukan dengan layanan eksklusif yang hanya ditawarkan oleh BlackBerry.


Bagaimana ? tertarik dengan smartphone pertama berbasis Android dari BlackBerry ini ?

0 Response to "Inilah Harga Resmi BlackBerry Priv dan Waktu ketersediannya"