Samsung Galaxy Note 5 Dapatkan Update Terbaru Bawa Peningkatan Keamanan















Beberapa hari yang lalu pengguna phablet flagship Samsung Note 5 di Singapura melaporkan bahwa mereka menerima suatu update untuk perangkat mereka. Update yang mereka dapatkan bukan Android 6.0 Marshmallow yang sudah banyak dinanti banyak pengguna, melainkan update ini masih berbasis Android 5.1.1 Lollipop (N920IDVU2AOJ4) berukuran 144.2 MB yang digulirkan secara OTA untuk semua model Galaxy Note 5, CSC - XSP, SIN, STH, dan MM1.


Update yang derima Galaxy Note 5 tersebut bernomor build LMY47X.N920IDVU2AOJ4, pada update kali ini Samsung memberikan tiga perubahan utama bagi perangkat Galaxy Note 5 yang diantaranya adalah perbaikan stabilitas panggilan telepon, optimasi penggunaan baterai, dan peningkatan keamanan perangkat dengan memperbarui versi Knox.


Sayangnya bagi pengguna Galaxy Note 5 yang sudah melakukan update tersebut tidak dapat melakukan downgrade ke Android versi sebelumnya, hal ini disebabkan kerena perubahan kebijakan keamanan yang dilakukan oleh Samsung pada update tersebut yang berkaitan dengan fitur Samsung Pay.


0 Response to "Samsung Galaxy Note 5 Dapatkan Update Terbaru Bawa Peningkatan Keamanan"