Samsung Kembali Hadirkan Smartphone Android Flip Berspek Gahar
















Beberapa minggu ini pemberitaan mengenai Samsung selalu berkaitan dengan rumor kemunculan Galaxy S7 yang diprediksi akan diperkenalkan pada awal tahun 2016, kali ada sebuah bocoran baru terkait model baru Samsung Galaxy, bocoran tersebut hadir pertamakali di basis data GFXBench. Perangkat tersebut bernomor model SM-W2016 dengan disain berbentuk flip yang memiliki spesifikasi gahar.




Smartphone ini diperkirakan bernama Galaxy Golden 3, perkiraan tersebut diambil karena Samsung pernah membuat seri Galaxy Golden beberapa waktu yang lalu dengan nomer model SM-W2014. Berikutnya Samsung juga membuat generasi pembaharuannya dengan nomor model SM-W2015 atau Galaxy Golden 2 yang muncul lewat TENAA meskipun tidak pernah dirilis secara resmi.


Informasi yang didapat dari bocoran GFXBench tersebut terungkap bahwa Galaxy Golden 3 akan menggunakan layar seluas 4,6 inci beresolusi HD 1280 x 768. Golden 3 akan ditenagai chipset Exynos 7 Octa, GPU ARM Mali - T760 MP8 dan RAM 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Galaxy Golden 3 juga dibekali kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

0 Response to "Samsung Kembali Hadirkan Smartphone Android Flip Berspek Gahar"