Smartphone Asus ZenFone 3 Akan Bawa Banyak Perubahan ?





















CEO Asus Jonney Shih baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka akan merencanakan untuk meluncurkan penerus ZenFone 2 yakni ZenFone 3, Jonney Shih sendiri tidak terlalu banyak memberikan informasi mengenai fitur apa saja yang akan di bawa oleh ZenFone 3.


Selaku CEO, Jonney Shih hanya mengungkapkan beberapa perubahan spesifikasi mendasar yang akan dibawa oleh Zenfone 3 mendatang, Jonney Shih mengungkapkan bahwa ZenFone 3 akan menggunakan port USB tipe C, selain itu Zenfone 3 juga akan memiliki fitur pemindai sidik jari seperti kebanyakan smartphone high-end terbaru sekarang.


Sebelumnya rumor kehadiran Asus ZenFone 3 sudah pernah muncul di situs TENNA dengan nomor kode Z00EDB dan banyak yang memperkirakan perangkat tersebut adalah Asus ZenFone 3. Informasi yang beredar dari TENAA tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini akan menggunakan prosesor Quad-core 1.2GHz, 2GB RAM dengan memiliki penyimpanan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD. Perangkat tersebut juga diyakini akan membawa kamera utama beresolusi sebesar 8MP, dengan dual-tone LED Flash dan kamera depannya berukuran beresolusi 5MP




0 Response to "Smartphone Asus ZenFone 3 Akan Bawa Banyak Perubahan ?"