Ponsel Windows 10 Acer Jade Primo Seharga 5,5 Jutaan Meluncur Di Bulan Desember














Satu lagi smartphone berbasis Windows 10 akan segera meluncur di bulan Desember mendatang, smartphone tersebut bukan dari perusahan Microsoft melainkan dari perusahaan Acer, smartphone ini sekaligus menjadi smartphone pertama Acer yang menjalankan sistem operasi Windows 10. Smartphone yang diberi nama Jade Primo ini sebetulnya sudah dipamerkan oleh Acer pada acara IFA di awal September lalu, namun pada acara tersebut Acer tidak menyebutkan kapan tanggal rilis dan rincian harga Jade Primo.


Sekarang kita dapat mengetahui rincian harga dan waktu peluncuran Jade Primo berkat presentasi Acer di Filipina. Presentasi Acer tersebut mengungkapkan bahwa Acer Jade Primo akan melucnur di Filipina pada bulan Desember mendatang dengan banderol seharga $408 USD atau setara Rp. 5.5jutaan. Dengan harga tersebut konsumen yang akan membeli Jade Primo juga akan mendapatkan asesoris Continuum dock, keyboard, dan mouse, sehingga pengguna yang membeli Jade Primo tidak perlu mengeluarkan dana tambahan untuk menjadikan Jade Primo sebagai komputer PC.


Acer Jade Primo sendiri hadir dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi FullHD 1080p berkerapatan 401 ppi, perangkat ini akan ditenagai Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU  Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 dan quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 418 yang dipadukan dengan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dengan slot microSD. Selain itu Jade Primo juga membawa kamera utama berukuran 21MP yang telah dilengkapi dual-LED flash dan untuk kamera depannya berukuran 8MP.


Bagiamana ? tertarik dengan smartphone Acer Jade Primo ini ?

0 Response to "Ponsel Windows 10 Acer Jade Primo Seharga 5,5 Jutaan Meluncur Di Bulan Desember "