Sony Bantah Rumor Berhenti Memproduksi Ponsel

















Sebelum berita ini diturunkan, pada beberapa waktu yang lalu beredar sebuah rumor yang menyatakan bahwa Sony mempunyai rencana untuk berhenti memproduksi ponsel jika keuntung dari sektor tersebut tidak kunjung datang hingga tahun 2016 mendatang. Setelah mendapatkan informasi tersebut pihak Sony lansung membantah keterkaitan rumor tersebut.


Bantahan tersebut dikeluarkan oleh Jonathan Lin yang merupakan General Manager Sony Mobile Taiwan, Jonathan Lin mengeluarkan pernyataan resmi bahwa perusahaannya tidak akan berhenti memproduksi ponsel ataupun keluar dari pasar perangkat mobile. Pernyataannya tersebut didukung dengan pertemuan terbarunya dengan Hiroki Totoki yang juga membantah rumor tersebut.


Jonathan Lin juga menambahkan bahwa Sony Mobile akan lebih fokus pada peningkatan bisnis dan produksi yang dilakukan mereka selama ini. Untung mendukung rencana besar itu, pihak Sony sudah hampir pasti membuka pabrik baru di Thailand yang khusus untuk proses perakitan dan memproduksi ponsel. Selain itu Sony juga sangat optimis dengan perangkat flagship terbaru mereka Xperia Z5 Premium yang akan segera diluncurkan di Taiwan dan bisa menguasai 30% pangsa pasar smartphone kelas high end di negara tersebut.


0 Response to "Sony Bantah Rumor Berhenti Memproduksi Ponsel"