Microsoft Dirumorkan Sedang Menguji Snapdragon 820 Untuk Model Flagship 2016















Sebuah laporan rumor terbaru mengungkapkan bahwa Microsoft tengah menguji coba chipset Qualcomm Snapdragon 820 untuk digunakan pada model ponsel flagship Microsoft yang akan rilis ditahun 2016 mendatang.


Salah satu perangkat flagship Microsoft tahun 2016 mendatang kemungkinan bernama Surface Phone, Kabar ini sebenarnya sudah pernah terdengar beberapa waktu lalu, namun kabar tersebut hilang begitu saja. Namun berita terbaru mengungkapkan jika Surface phone akan menjadi ponsel unggulan Microsoft yang akan difokuskan pada produktivitas dan lebih ditujukan untuk pengguna bisnis serta sudah mendukung aplikasi Win32 juga Continuum.


Sekedar catatan, Snapdragon 820 yang diujicoba oleh Microsoft ini adalah chipset terbaru dari Qualcomm yang dibangun dengan chipset 64-bit yang didalamnya terdapat core Kyro dan Adreno 530 yang dikerjakan oleh Samsung menggunakan proses 14nm. Snapdragon 820 juga diklaim lebih cepat dan lebih hemat daya sebanyak 40% dari pada chipset Snapdragon 810. Sedangkan untuk mencegah kemungkinan terjadinya overheating pada ponselnya mendatang diharapkan Microsoft juga menggunakan teknologi pendingin yang sama seperti yang digunakan oleh Microsoft Lumia 950 XL

0 Response to "Microsoft Dirumorkan Sedang Menguji Snapdragon 820 Untuk Model Flagship 2016"