Update Android 6.0 Marshmallow di Sony Xperia Z5 Untuk Meningkatkan Stamina Mode


















Ada sebuah kabar terbaru mengenai update Android 6.0 Marshmallow di Sony Xperia Z5 yang kemungkinan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini, kabar tersebut berasal dari kicauan akun @Ricciolo di Twitter, yang mengatakan bahwa perangkat Sony Xperia Z5 pada pembaharuan Android 6.0 Marshmallow akan membawa beberapa peningkatan, salah satunya di fitur Stamina Mode, yang dapat membuat baterainya benar-benar dapat bertahan lama.


Seperti yang kita ketahui, jajaran smartphone Sony Xperia pada umumnya memiliki fitur manajemen baterai yang dinamakan Stamina mode, fitur ini ketika diaktifkan oleh pengguna maka, secara otomatis smartphone ini dapat menambahkan waktu bertahan pada saat stanby mode sebesar 400% dari biasanya.


Setelah mengaktifkan fitur Stamina mode ini, perangkat Xperia akan lansung memblok semua aplikasi yang bekerja seperi notifikasi atau pesan masuk pada saat layar dimatikan. Stamina mode ini juga memblokir paket data atau data traffic, yang biasanya hal tersebut dapat memakan kapasitas baterai, akan tetapi perangkat Xperia masih dapat menerima panggilan, pesan SMS dan MMS.

0 Response to "Update Android 6.0 Marshmallow di Sony Xperia Z5 Untuk Meningkatkan Stamina Mode"