Samsung Galaxy J3 Muncul di Situs TENAA Dengan Layar AMOLED


























Setelah kabar kemunculan Samsung Galaxy J3 beredar, akhirnya ponsel ini menampakkan diri di situs TENAA dengan manampilkan  beberapa bentuk gambar dan juga menampilkan spesfikasi yang dimiliki oleh ponsel ini.


Samsung menargetkan Galaxy J3 untuk menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah, namun sedikit berbeda dengan ponsel-ponsel kelas menengah kebawah yang pernah dihadirkan oleh Samsung selama ini. Seperti yang terungkap dari situs TENAA, Galaxy J3 hadir dengan membawa layar AMOLED seluas 5 inci beresolusi 720p 720 x 1280 piksel dan sudah mendukung konektivitas LTE atau 4G.



















Selain itu Galaxy J3 juga ditenagai chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang dapat ditingkatkan dengan menggunakan slot microSD. Sedangkan untuk bagian kamera Galaxy J3 membawa kamera utama beresolusi 8MP yang memiliki fitur lampu kilat LED dan untuk bagian kamera depan Galaxy J3 memiliki kamera beresolusi 5MP serta sudah menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.










Untuk sementara, sampai sekarang belum ada informasi mengenai berapa harga yang akan di banderol Samsung untuk satu unit Galaxy J3 ini, namun kemungkinan besar Galaxy J3 akan dibanderaol dengan harga yang cukup besahabat.

0 Response to "Samsung Galaxy J3 Muncul di Situs TENAA Dengan Layar AMOLED"