LG G4 Mulai Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow





















Sebelumnya LG sudah melalakukan ujicoba Android 6.0 Marshmallow untuk pengguna LG G4 yang berada di Polandia. Sekarang LG G4 sudah resmi mendapatkan update versi final dari Android 6.0 Marshmallow, update ini untuk sementara baru digulirkan ke beberapa versi G4 di Korea Selatan.


LG akan menggulirkan update ini melalui OTA (over-the-air) ke pengguna G4 yang mempunyai nomor model perangkat LG-F500K, LG-F500L, dan LG-F500S, sedangkan untuk versi LG G4 lainnya akan digulirkan beberapa waktu setelahnya.


Melalui Update Android 6.0 Marshmallow ini, LG akan memberikan beberapa perubahan dan fitur kepada pengguna G4, seperti fitur Doze yang mempunyai fungsi untuk menghemat baterai dan perubahan perizinan kemanan yang lebih baik dari sebelumnya. LG juga mengubah beberapa nama aplikasi melalui update ini seperti aplikasi Q+ menjadi Memo Capture + dan LG Bridge menjadi LG AirDrive.


Untuk pengguna G4 yang berada di Indonesia harus sedikit besabar, karena pihak LG belum ada memberikan informasi lebih lanjut terkait waktu peluncuran update Android 6.0 Marshmallow berikutnya.

0 Response to "LG G4 Mulai Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow"