Samsung Kemungkinan Besar Akan Gunakan Sensor Sony Xperia Z5 di Galaxy S7














Belakangan ini senter terdengar kabar bahwa Samsung sedang menyiapkan sebuah smartphone flagship penerus Galaxy S6 yakni Galaxy S7 yang kemungkinan akan dirilis pada awal tahun depan dan rumor yang sedang berkembang saat ini, Galaxy S7 kabarnya akan menggunakan kamera belakang bersensor ISOCELL 20MP.


Namun ada juga rumor terbaru yang mengungkapkan bahwa Samsung tertarik dengan sensor kamera IMX300 milik Sony yang digunakan di tiga model Sony Xperia Z5 dan kemungkinan besar Samsung akan menggunakan sensor Sony tersebut untuk untuk Galaxy S7 mendatang. Samsung juga diberitakan tengah melakukan negosiasi dengan Sony agar mereka bisa menggunakan sensor IMX300 terbaru Sony di Galaxy S7.

















Sayangnya sampai sekarang belum diketahui apakah Samsung nantinya akan menggunakan kedua sensor tersebut secara bersamaan atau hanya menggunakan salah satu diantaranya. Sekedar catatan Sensor IMX300 milik Sony ini memiliki 192 poin sistem hybrid autofocus sehingga sensor ini bisa fokus terhadapat objek bidikan hanya dalam waktu 0.03 detik saja dan menempati urutan pertama sebagai kamera smartphone terbaik saat ini versi DxOMark.




0 Response to "Samsung Kemungkinan Besar Akan Gunakan Sensor Sony Xperia Z5 di Galaxy S7"