Smartphone Lawas Sony Bisa Upgrade Ke Lollipop Berkat Xperia Overlay

























Bagi Anda para pengguna smartphone lawas Sony Xperia ada sebuah kabar gembira, karena baru-baru ini Sony telah meyediakan update Android Lollipop kepada mereka yang menggunakan smartphone Sony buatan antara tahun 2011 dan 2012. Hal tersebut dapat dilakukan berkat tim dari Xperia Overlay.


Xperia Overlay menurunkan update tersebut dari milik Xperia Z dengan basis Cyanogenmod. Update tersebut murapakan keluaran versi 3.1 berisi Android Lollipop 5.0.2 yang akan digulirkan untuk Sony Xperia S, SL, Acro S, dan Ion. Selain itu Sony Xperia SP, P, U, Sola, T, TL, TX, V, M dan L juga akan mendapatkan update dari Android Lollipop 5.0.2 tersebut.


Sedangkan untuk smartphone Sony yang memiliki keluaran lebih lama seperti Sony Xperia Arc, Arc S, Neo, Neo V, Neo L, Pro, Ray dan Sony Xperia Play hanya akan mendapatkan update sampai Android KitKat 4.4.4 saja.


Update untuk smartphone lawas dari Sony tersebut akan membawa beberapa perubahan dan berbagai optimasi kinerja serta kemampuan untuk memainkan game baru. Selain itu, Sony juga akan memberikan fitur Super Stamina mode dan Ultra Stamina mode yang berfungsi untuk menghemat baterai.


Sementara untuk bagian audio, Sony akan membenamkan teknologi Clear Audio sehingga kualitas keluaran suara makin bagus dan jernih. Sedangkan untuk beberapa model Xperia lawas ini akan memperoleh pembaharuan dukungan DLNA, Miracast  dan kompatibilitas terhadap  Playstation Store.

0 Response to "Smartphone Lawas Sony Bisa Upgrade Ke Lollipop Berkat Xperia Overlay"