Xiaomi Mi 5 Kemungkinan Bakal Dirilis 3 Desember





















Sebuah rumor terbaru mengungkapkan jika smartphone flagship Xiaomi Mi 5 kemungkinan bakal dirilis pada tanggal 3 Desember mendatang. Dan seperti yang sudah diberitakan selama ini, Xiaomi Mi 5 akan menggunakan dapur pacu chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820.


Seperti yang diketahui bahwa Qualcomm sampai sekarang belum juga memperkenalkan chipset teranyar mereka yakni Snapdragon 820. Namun, sebuah sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa chipset yang bakal digunakan Xiaomi Mi 5 tersebut akan segera diperkenalkan secara resmi pada 20 November.


Selain itu, Qualcomm juga disebut sedang melalukan pengujian beberapa fitur pendukung. Jika rumor tersebut bisa terbukti, maka kita dapat melihat kehebatan Snapdragon 820 pada akhir bulan nanti dan memperkuat kehadiran Xiaomi Mi 5 di penghunjung tahun ini.


Kabar mengenai spesfikasi ditail yang akan dimiliki Xiaomi Mi 5 sejauh ini tidak banyak beredar. Informasi spesfikasi Xiaomi Mi 5 masih sebatas layar seluas 5,2 inci beresolusi QHD berteknologi layar yang sensitif terhadap tekanan ClearForce milik Synaptics, seperti layar 3D Touch pada iPhone 6s.

0 Response to "Xiaomi Mi 5 Kemungkinan Bakal Dirilis 3 Desember "