Toko Online di Eropa Ungkap Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini
















Beberapa saat yang lalu ada sebuah informasi terbaru mengenasi spesifikasi yang dimiliki oleh Meizu Pro 5 Mini, informasi tersebut didapat berkat salah satu toko online di Eropa yang telah memajang smartphone Meizu Pro 5 Mini tersebut di etalasenya dan membocorkan beberapa informasi spesfikasi dari Pro 5 Mini.


Smartphone mini terbaru dari Meizu tersebut sebenarnya belum resmi dirilis hingga saat ini. Namun, berkat bocoran dari toko online itu kita dapat mengetahui bahwa Pro 5 Mini bakal dibekali layar berjenis AMOLED dengan luas 4.7 inci beresolusi 1080p. Sementara untuk dapur pacunya Meizu Pro 5 Mini bakal menggunakan chipset Helio X20 berisikan CPU 10-core yang dipadukan dengan pilihan RAM 3GB berdukungan ruang internal 32GB dan RAM 4GB berdukungan ruang internal 64GB yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD.


Meizu Pro 5 Mini juga dibekali kamaera utama 16MP berfitur lampu kilat LED flash dan kamera depan 5MP, smartphone ini juga sudah berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan memiliki baterai berdaya 3.050mAh.

0 Response to "Toko Online di Eropa Ungkap Spesifikasi Meizu Pro 5 Mini"