Vivo X6 Bawa Spesifikasi Kelas Atas Dengan RAM 4GB




















Vivo dipastikan akan segera mempublikasikan smartphone terbaru mereka bernama Vivo X6 yang akan membawa segudang spesifikasi kelas atas. Sebelumnya Vivo juga baru saja menampilkan dua buah gambar teaser dari smartphone Vivo X6 tersebut.


Gambar teaser itu dikeluarkan oleh Vivo di halaman resmi mereka di situs jejaring Wiebo, terlihat dalam teaser tersebut smartphone Vivo X6 akan dilengkapi RAM berkapasitas 4GB dan mendukung jaringan 4G LTE.

























Selain itu Vivo X6 juga akan menggunakan chipset MediaTek Helio X20 dengan CPU 10-core. Sementara itu beberapa waktu yang lalu rumor spesfikasi Vivo X6 sempat terungkap dimana smartphone ini akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6 inci dengan resolusi Quad HD dan tak kalah menariknya Vivo X6 juga dikabarkan sudah didukung teknologi Force Touch.

























Vivo X6 ini juga memiliki disain yang tipis dengan menggunakan bodi full metal, sedangkan untuk kameranya Vivo X6 dirumorkan bakal menggunakan kamera utama berlensa 21MP dan kamera depan berlensa 12MP serta memiliki baterai berdaya 4.000 mAh.

0 Response to "Vivo X6 Bawa Spesifikasi Kelas Atas Dengan RAM 4GB"