Apple Akan Luncurkan iPhone 6C dan Apple Watch 2 Pada Maret 2016















Kabar terbaru mengenai kehadiran smartphone murah Apple iPhone 6C kembali terungakap ke permukaan, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa kehadiran iPhone 6C akan berbarengan dengan Apple Watch 2 yang akan segera diluncurkan pada maret 2016 mendatang.


Seperti yang diketahui iPhone 6C ini akan menjadi penerus dari iPhone 5C yang diperkenalkan pada tahun lalu, begitu juga dengan Apple Watch 2 yang akan menjadi penerus generasi pertama Apple Watch yang dirilis awal tahun ini.


Rumor yang sempat beredar selama ini menyebutkan bahwa iPhone 6C mendatang akan hadir dengan layar 4 inci, namun bahan yang akan digunakan pada perangkat ini tidak akan sama dengan iPhone 5C terdahalu yang memakai bahan pelastik. iPhone 6C disebutkan bakal menggunakan bahan bodi yang sama dengan iPhone 6S sekarang.


Sedangkan untuk Apple Watch 2, disebutkan bahwa Apple bakal menyematkan sebuah kamera dan fitur fungsionalitas wireless serta beberapa sensor kesehatan. Untuk memastikan rumor yang sedang berkembang ini, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

1 Response to "Apple Akan Luncurkan iPhone 6C dan Apple Watch 2 Pada Maret 2016"