HTC A9 Bakal Dapatkan Update Android 6.0.1 Bulan Ini

















HTC lansung tancap gas dalam memberikan update Android 6.0.1 untuk jajaran smartphone HTC A9, rencananya pihak HTC akan menggulirkan update Android 6.0.1 untuk perangkat A9 sebelum akhir tahun ini.


Update Android 6.0.1 ini sejatinya baru saja umumkan oleh Google beberapa saat yang lalu. Update tersebut membawa beberapa perbaikan bug yang terdapat pada update pertama Android 6.0. Selain itu update kali ini juga menambahkan beberapa fitur dan ratusan emoji nicode 8 yang baru, Android 6.0.1 juga memperbaiki layout pada tablet serta memperkenalkan kembali mode Do Not Disturb. Tidak hanya itu saja, untuk beberapa tablet update kali ini juga memberikan perubahan tata letak papan navigasi, dimana tombolnya tidak akan berada ditengah namun berada pada sisi kiri dan kanan.


Pihak HTC juga menjanjikan bakal segera menggulirkan update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat One M9 yang khususnya pada pengguna di Amerika Serikat sebelum akhir tahun ini juga. Tapi sebelum HTC One M9 mendapatkan update tersebut, perangkat HTC One M8 bakal diberikan terlebih dahulu.

0 Response to "HTC A9 Bakal Dapatkan Update Android 6.0.1 Bulan Ini"