HP Falcon Windows 10 Dengan Snapdragon 820 Siap Diresmikan 2016


















Belum  lama ini muncul sebuah smartphone terbaru dari perushaan HP dengan nama HP Falcon di situs uji benchmarking GFXBench. Nama HP sendiri sudah banyak dikenal oleh banyak orang, seperti yang diketahui merk HP lebih diketahui denga produk yang bermain disektor komputer, mesin fotokopi dan printer.


Setelah HP Falcon muncul di GFXBench, sebuah laporan terbaru yang bersumber dari Jerman mengungkapkan bahwa HP Falcon ini akan berjalan pada sistem operasi Windows 10 Mobile dan kabarnya akan diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 mendatang di acara MWC yang digelar pada tanggal 22-25 Februari mendatang di Barcelona.


Menurut informasi yang muncul di situs GFXBench beberapa waktu yang lalu, HP Falcon ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5,8 inci dengan resolusi 2500 x 1440 pixel dan ditenagai dapur pacu chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 SoC. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi kamera utama 20MP dan kamera depan 12MP. Sayangnya pada daftar tersebut ada sedikit kesalahan dimana RAM yang digunakan pada perangkat ini hanya tertulis 1GB dan kapasitas memori internal 43GB.

0 Response to "HP Falcon Windows 10 Dengan Snapdragon 820 Siap Diresmikan 2016"