ITSKINS : Samsung Galaxy S7 Miliki Tiga Varian Layar Berbeda
















Kabar mengenai kehadiran Samsung Galaxy S7 sampai sekarang masih belum jelas secara rinci. Sampai saat ini rumor mengenai Samsung Galaxy S7 masih seputar varian ukuran layar yang bakal dimilikinya dan yang terbaru ada sebuah informasi dari ITSKINS yang  mengatakan bahwa Galaxy S7 mendatang akan tersedia dalam tiga varian layar yakni  5.1 inci,  5.5 inci, dan 6 inci.


Sebelum informasi terbaru dari ITSKINS ini beredar, Samsung Galaxy S7 sudah beberapa kali dikabarkan bakal mempunyai beberapa varian ukuran layar, informasi pertama mengatakan Galaxy S7 hadir dengan empat varian, lalu informasi berikutnya mengatakan hanya akan ada dua varian ukuran layar untuk Samsung Galaxy S7.















Jika informasi tiga varian layar Galaxy S7 mendatang dari ITSKINS ini benar maka hal ini sama dengan yang dilakukan Samsung terhadap perangkat Galaxy S6 yang diluncurkan pada awal tahun 2015. Ponsel ini akan mempunyai nama Galaxy S7 untuk layar 5.1 inci, Galaxy S7 Edge untuk layar 5.5 inci, dan Galaxy S7+ untuk layar 6 inci.


Menurut informasi tambahan dari ITSKINS, Samsung Galaxy S7 mendatang tidak akan memiliki varian dengan layar melengkung (edge) seperti halnya Galaxy S6 Edge. Galaxy S7 Edge juga tidak akan memiliki varian layar datar. Sedangkan Galaxy S7+ akan menjadi varian yang bakal memiliki dia model yakni dengan layar datar dan layar melengkung (edge).















Informasi dari  ITSKINS tersebut masih sebatas rumor, jadi belum bisa dipastikan apakah bocoran tersebut bakal benar-benar seperti yang direncakan oleh Samsung untuk Galaxy S7 mendatang.

0 Response to "ITSKINS : Samsung Galaxy S7 Miliki Tiga Varian Layar Berbeda"