Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Internal 256GB Resmi Dipasarkan Secara Global


















Salah satu smartphone kebanggan dari Asus yakni Zenfone 2 Deluxe Special Edition yang memiliki keunggulan disain yang menarik dan memiliki memori internal 256GB akhirnya dipasarkan secara global. Smartphone hasil pengembangan dari varian Asus Zenfone 2 Deluxe ini sebelumnya sudah dirilis di beberapa negara saja termasuk Indonesia pada tahun lalu.


Kini Asus sudah resmi memasarkan Zenfone 2 Deluxe Special Edition ke lebih banyak negara secara global. Perangkat Zenfone 2 Deluxe Special Edition pada saat dipasarkan di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 6.099.000 dan memberi menawarkan game Asphalt 8: Airborne didalam ponsel ini, khusus untuk pengguna Indonesia.


Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition sendiri memiliki spesfikasi yang cukup menarik dengan menggunakan layar seluas 5.5 inci beresolusi 1080p yang dilindungi kaca anti gores Gorilla Glass 3, serta menawarkan chipset 64-bit Intel Z3590 quad core 2.5GHz yang disandingkan dengan RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 256GB yang juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan slot microSD.


Selain itu, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition juga dibekali kamera utama berlensa 13MP dan kamera depan berlensa 5MP dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop. Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dipasrkan dengan pilihan warna Drift Silver dan Carbon Night.

0 Response to "Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Internal 256GB Resmi Dipasarkan Secara Global"