Perilisan Resmi Xiaomi Mi 5 Dijadwalkan 24 Februari






















Akhirnya resmi sudah kejelasan waktu perilisan flagship Xiaomi Mi 5, perangkat kedua Xiaomi yang dirilis pada tahun 2016 tersebut dijadwalkan akan diresmikan pada tanggal 24 Feberuari mendatang. Kepastian tersebut dikonfirmasi lansung oleh Hugo Barra selaku wakil presiden global Xiaomi.


Selain itu, pihak Xiaomi juga mengeluarkan sebuah teaser peluncuran Xiaomi Mi 5 dengan tagline "All you ever imagined, and more" , dengan dibubuhkan angka 5 besar diatasnya. Meskipun sudah dikonfirmasi langasung dan mengeluarkan sebuah teaser peluncuran, pihak Xiaomi masih bungkam untuk meberikan rincian mengenai perangkat yang akan diluncurkan tersebut.


Selama ini rumor mengenai Xiaomi Mi 5 adalah menggunakan chipset Snapdragon 820 dari Qualcomm yang berisi CPU Quad-core 2.2 GHz & quad-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 530 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal 16/64 GB dan  memiliki kamera utama beresolusi 16MP yang sudah dilengkapi autofocus, OIS, dual-LED flash dan kamera depan beresolusi 8MP.


Untuk memastikan segala rumor yang sudah berkemabang mengenai Xiaomi Mi 5, tunggu saja hingga informasi jelasnya akan kita dapatkan kurang dari sebulan lagi, tepatnya pada tanggal 24 Februari.

0 Response to "Perilisan Resmi Xiaomi Mi 5 Dijadwalkan 24 Februari"