Huawei Mate 8 Resmi Dipasarkan Mulai Dengan Harga 9 Jutaan
















Setelah sebelumnya diumumkan pada bulan November 2015 lalu, akhirnya pihak Huawei resmi memasarkan phablet terbaru mereka Mate 8 pada awal tahun ini. Huawei Mate 8 pada saat ini sedang dipamerkan di ajang CES 2016 bersamaan dengan perangkat Huawei lainnya seperti MediaPad M2 dan Huawei Watch.


Seperti yang sudah diketahui phablet Huawei Mate 8 hadir dengan desain premium berlayar IPS LCD 6 inci resolusi 1080x1920piksel berkerapatan 367ppi. Mate 8 dibekali dapur pacu chipset 64-bit Kirin 950 yang didalamnya berisi prosesor 2.3GHz Cortex-A72 core 4 buah 1.8GHz Cortex-A53 core dan bersanding dengan pilihan RAM 4GB/memori internal 64GB serta RAM 3GB/memori internal 32GB.


Selain itu Huawei Mate 8 juga memiliki sepasang kamera yang mumpuni, dimana pada kamera utamanya terdapat kamera bersensor 16MP Sony IMX298, aperture f/2.0, phase detection auto-focus, OIS 3-axis, Flash LED dan kamera depan 8MP. Huawei Mate 8 sudah beroperasi dengan Android 6.0 Marshmallow, memiliki kapasitas beterai berdaya 4.000mAh, dan fitur pemindai sidik jari yang disematkan pada bagian belakang tepat di bawah kamera.


Dari informasi resmi yang disebutkan oleh pihak Huawei, phablet Mate 8 direncakan bakal dipasarkan lebih awal di beberapa negara yang diantaranya adalah Belanda, Norwegia, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Thailand,UEA, Australia, Belgia, Chili, Kolombia, Kosta Rika, Denmark, Mesir, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Italia, Kuwait, Malaysia, Meksiko,  dan Myanmar.


Sedangkan untuk negara lainnya termasuk pasar Indonesia, pihak Huawei belum memberikan informasi lebih lanjut kapan phablet premium terbaru mereka tersebut akan dipasarkan secara pasti. Untuk Harganya sendiri Huawei Mate 8 dipatok dengan harga yang cukup tinggi dimana untuk varian varian RAM 3GB/32GB memori internal dibanderol dengan harga €599 atau setara Rp 8,9 juta dan varian RAM 4GB/64GB memori internal dibanderol dengan harga €699 atau setara Rp 10,4 juta. Huawei Mate 8 memiliki pilihan warna yakni Silver, space gray, moonlight, gold champagne, mocha brown.

0 Response to "Huawei Mate 8 Resmi Dipasarkan Mulai Dengan Harga 9 Jutaan"