Oppo F1 Dengan Keunggulan Kamera Segera Meluncur Tahun ini





















Oppo baru saja mengeluarkan sebuah teaser terbaru pada awal tahun 2016 ini untuk memperkenalkan smartphone baru mereka yang akan mengisi lini baru F-series, nantinya lini tersebut akan diisi dengan perangkat-perangkat yang memiliki keunggulan di sektor kamera-sentris.


Smartphone pertama yang akan dihadirkan Oppo untuk mengisi lini tersebut adalah Oppo F1, dimana menurut kabar yang sudah berkembang akan segera meluncur pada awal bulan tahun ini. Oppo F1 juga dikelaim akan menyasar pasar mid-range dengan dibekali keunggulan kamera yang berkemampuan kuat dan memberikan pengalaman fotografis mobil lebih baik di kelasnya.


Kabar baik dari Oppo ini diumumkan lansung oleh Vice President and Managing Director of International Mobile Business, Sky Li.  Petinggi Oppo tersebut menyebutkan  bahwa smartphone Oppo F1 akan memiliki keunggulan sepesifikasi yang mengesankan, tampilan atau style yang memikat mata serta banderol harga memukau.


Sayangnya spesifikai detail dari Oppo F1 belum  banyak terungkap hingga saat ini, namun sebuah sumber mengungkapkan bahwa Oppo F1 adalah varian internasional dari Oppo A53 yang memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

0 Response to "Oppo F1 Dengan Keunggulan Kamera Segera Meluncur Tahun ini"