Smartphone Neffos C5, C5L, dan C5 Max Dari TP-Link Resmi Luncurkan






















Pertama kali mendengar nama TP-Link sebagian besar orang akan lansung mengingat kepada produk-produk router yang banyak beredar di pasaran dan mungkin bagi beberapa orang juga nama ini terbilang asing terutama jika bicara mengenai smartphone. Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa perusahaan terkenal sebagai pembuat router ini berencana memasuki pasar smartphone dengan meluncurkan tiga buah ponsel bernama Neffos C5, C5L, dan C5 Max.


Ketiga smartphone dari TP-Link ini memiliki spesifikasi dan ukuran yang berbeda-beda. Dimulai dari smartphone TP-Link C5 Max sebagai seri tertinggi dari ketiganya, TP-Link C5 Max dibekelai dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel dan menggunakan dapur pacu chipset MediaTek TM6753 yang dipadukan bersama RAM 2GB serta penyimpanan memori internal 16GB yang dapat ditingkatkan dengan menggunaka slot microSD. TP-Link C5 Max juga memiliki kamera utama beresolusi 13MPdengan aperture f/2.0 dan baterai 3.045mAh.


Smartphone TP-Link berikutnya adalah seri C5 yang memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel dan menggunakan dapur pacu chipset MediaTek MT6753 yang dipadukan bersama RAM 2GB serta penyimpanan memori internal 16GB yang dapat dtingkatkan dengan slot microSD. TP-Link C5 juga dibekali kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan berolusi 5MP serta baterai berkapasitas 2.200mAh.


Smartphone terakhir adalah TP-Link Neffos C5L yang memiliki spesifikasi paling rendah diantara ketinganya, dimana smartphone ini hadir dengan layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan menggunakan chipset Snapdragon 210 dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang dapat ditingkatkan dengan slotmircoSD.


Ketiga seri smartphone dari TP-Link ini bakal menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, ketiga smartphone tersebut juga memiliki fitur dual SIM 4G LTE dan tersedia dalam pilhan warna Dark Grey dan Pearl White. Sayangnya pihak TP-Link belum memberi informasi lebih lanjut mengenai banderol harga untuk ketiga smartphonnya tersebut.

0 Response to "Smartphone Neffos C5, C5L, dan C5 Max Dari TP-Link Resmi Luncurkan"