Di Acara MWC 2016 Sony Umumkan Smartphone Terbaru Seri Xperia X

Berbeda seperti biasanya, Sony di pergelaran MWC 2016 yang sedang berlansung di Barcelona memberikan kejutan yang tidak terduga dengan memperkenalkan keluarga smartphone terbaru milik mereka dengan seri Xperia X.


Sony Xperia seri X pertama ini hadir dengan ukuran dimensi 69.4 x 142.7 x 7.9mm dengan bobot 153 gram yang memiliki disain elgan dan memiliki ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080p yang didukung teknologi Triluminos dan X-Reality image enhancement. Dimana ketika teknologi ini diaktifkan, akan mempermanis foto dan video dengan warna yang lebih nonjok.



















Sedangkan untuk dapur pacunya, Xperia X dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 650 yang didalamnya terdapat prosesor hexa-core yang dipadukand engan RAM 3GB serta ruang penyimpanan internal 32GB (untuk varian single SIM) dan 64GB (untuk varian dual SIM) yang masih dapat ditingkatkan dengan slot microSD.



















Pada bagian kamera, Sony Xperia X dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 23MP 24mm G-Lens dengan F2.0 aperture dengan Predictive Hybrid Autofocus. Kamera Xperia X juga memiliki fitur sebanyak 5x (5x Clear Image Zoom) dan mampu merekam video FullHD. Sedangkan untuk kamera bagian depan, Sony menyematkan kamera beresolusi 13MP di bagian depan Xperia X dengan lensa sudut lebar 22mm dan stabilisasi video SteadyShot.



















Sony Xperia X juga dibekali dengan tekologi canggih lainnya seperti teknologi Qnovo's Adaptive Charging untuk pengisian baterai dengan cepat dan teknologi Sony smart battery management, yang diklaim untuk memberikan ketahanan baterai hingga dua hari. Namun pihak Sony belum memberikan informasi apapun mengenai harga dan ketersedian Xperia X di pasaran.

0 Response to "Di Acara MWC 2016 Sony Umumkan Smartphone Terbaru Seri Xperia X"