Jelang MWC 2016, BlackBerry Akan Umumkan Smartphone Android Baru ?


Hanya tinggal sehari lagi menjelang pembukaan acara MWC 2016 di Barcelona, namun ada tersebar sebuah kabar rumor terbaru yang kembali membuat kejutan seputar perangkat terbaru BlackBerry di tahun ini.


Menurut bocoran tersebut, BlackBerry kemungkinan akan ikut berpartisipasi di ajang MWC 2016 dengan mengumumkan sebuah smartphone Android baru sebagai penerus smartphone Priv. Kabarnya BlackBerry disebutkan kemungkinan akan mengumumkan smartphone Android terbarunya dengan nama Vienna.


Perangkat dengan nama Vienna tersebut sebetulnya sudah sempat muncul bocorannya di akhir tahun 2015 lalu dengan memperlihatkan rangka bodi dengan memabwa papan ketik fisik. BlackBerry Vienna akan memiliki layar seluas 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Belum diketahui chipset yang digunakan namun akan ada RAM 3GB ditambah kamera belakang 18MP.


Sampai kabar ini dikeluarkan, belum ada satupun pihak dari BlackBerry yang mengkonfirmasi rumor ini, sehingga lebih baik menunggu sampai pergelaran MWC dilansungkan sehingga kita mengetahui apakah rumor ini benar atau tidak.

0 Response to "Jelang MWC 2016, BlackBerry Akan Umumkan Smartphone Android Baru ?"