Tablet Terbaru Lenovo TAB3 7 Basic Sudah Hadir di TENAA


Gebrakan terbaru dari perusahaan asal Tiongkok, Lenovo di awal tahun ini semakin nyata. Produsen elektronik yang terkenal dengan menyediakan perangkat murah ini diketahui sedang mempersiapkan tablet terbaru mereka dengan nama  TAB3 7 Basic yang beberapa waktu lalu sudah hadir dan disertifikasi di TENAA.


Dari data yang ada di TENAA, tablet Lenovo terbaru ini terdaftar dengan nomor model TB3-710I, dengan memiliki ukuran 90 × 113 × 9,9 mm serta bobot 300 gram. Selain itu situs TENAA juga memuat gambar disain dan spesifikasi tablet yang kemungkinan besar ditujukan untuk pasar kelas entry-level.


Tablet Lenovo ini memiliki layar seluas 7 inci dengan  resolusi 1.024 x 600 piksel dan diotaki prosesor quad-core 1.3GHz dengan dukungan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapa ditingkatkan dengan menggunakan slot microSD.


Tablet ini juga sudah mengadopsi sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 2MP dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk konektivitasnya tablet ini sudah didukung fitur seperti jaringan GSM dan WCDMA, GPS. USB, WiFi, GPRS, dan FM Radio. Tablet ini menurut rencananya akan diperkenalkan di MWC 2016 serta hadir dengan pilihan warna hitam, biru dan hitam-kuning.

0 Response to "Tablet Terbaru Lenovo TAB3 7 Basic Sudah Hadir di TENAA"