Inilah Daftar Perangkat Sony Xperia yang Bakal Dapatkan Update Android Marshmallow















Setelah pihak Google resmi merilis sistem operasi terbarunya Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat Nexus, perusahan ponsel Sony pun tak mau ketinggalan untuk memberi update ini kepada beberapa smartphone unggulan mereka. Pada beberapa waktu yang lalu Sony melalui blog resminya telah resmi mengumkan daftar beberapa perangkat Xperia yang bakal mendapatkan pembaruan Android Marshmallow. Sama seperti perusahan ponsel HTC, LG, dan Motorola yang sudah lebih dulu merilis daftar perangkat mereka untuk mendapatkan pembaruan Android Marshmallow tersebut.


Dari blog resmi Sony, inilah daftar perangkat Xperia yang bakal mendapat pembaharuan Android Marshmallow tersebut, diantaranya adalah Sony Xperia Z5 Premium, Xperia Z5 Compact, Xperia Z5, Xperia Z4 Tablet, Xperia Z3+, Xperia Z3, Xperia Z3 Compact, Xperia Z3 Tablet Compact, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z2, Xperia M5, Xperia C5 Ultra, Xperia M4 Aqua dan Xperia C4.


Sangat disayangkan, dari daftar tersebut Sony tidak lagi menyantumkan nama flagship lawas mereka yaitu Sony Xperia Z1 dan Xperia Z1 Compact untuk mendapatkan pembaruan Android Marshmallow, begitu juga pada kesempatan tersebut Sony tidak memberikan informasi lebih lanjut kapan tanggal resmi peluncuran Android Marshmallow untuk daftar ponsel diatas.


0 Response to "Inilah Daftar Perangkat Sony Xperia yang Bakal Dapatkan Update Android Marshmallow"