Masalah Layar Samsung Galaxy S7 Edge Banyak Dikeluhkan Oleh Pengguna


Samsung baru saja mengumumkan perangkat teranyar mereka Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge yang memiliki banyak keunggulan bahkan menjadi salah satu smartphone terbaik saat ini. Namun bukan berarti perangkat flagship terbaru Samsung ini tidak memiliki kelemahan, ya baru-baru ini ada beberapa pengguna yang mengeluhkan masalah yang terdapat pada layar Galaxy S7 Edge.


Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar melengkung di kedua sisi kanan dan kirinya, permasalahan yang dikeluhkan oleh pengguna terjadi pada area layar lengkung tersebut, baik digunakan dengan satu tangan atau dua tangan.


Pengguna mengeluhkan reaksi yang ditimbulkan atas interaksi antara lengkungan layar dengan telapak tangan ketika pengguna memegang Galaxy S7 Edge. Normalnya, layar lengkung pada Galaxy S7 Edge tidak merespon interaksi oleh telapak tangan ini, ternyata hal tersebut tidak demikian.


Pihak Samsung pun lansung merespon keluhan pengguna tersebut dan mengkonfirmasi bahwa permasahalahan tersebut akan segera mereka selesaikan dengan mengelurkan pembaharuan software yang akan segera digulirkan dalam waktu dekat.

0 Response to "Masalah Layar Samsung Galaxy S7 Edge Banyak Dikeluhkan Oleh Pengguna"