Peluncuran Huawei P9 Diundur Dan Kemungkinan Akan Diumumkan 6 April


Bocoran terbaru mengenai perangkat flagship terbaru dari Huawei yakni Huawei P9 kembali terkuak beberapa saat yang lalu. Kabar ini berisikan pengunduran waktu pelucuran Huawei P9 yang kemungkinan akan diumumkan April mendatang.


Bocoran informasi terbaru ini berasal dari kicauwan pembocor terkenal Evan Blass lewat akunnya @evleaks di Twitter beberapa saat yang lalu. Evan Blass mengungkapkan bahwa Huawei P9 akan diumumkan pada 6 April mendatang, dan merupakan pengunduran dari rencana perilisan di bulan Maret ini seperti yang diperkirakan sebelumnya melalui sebuah undangan tanggal 9 Maret mendatang.


Selain itu, menurut informasi yang juga sudah keluar beberapa waktu yang lalu, flagship Huawei P9 akan hadir dengan empat varian berbeda yakni Huawei P9, P9 Max, P9 lite dan P9 edisi khusus. Huawei P9 dan edisi spesial akan memakai chipset Kirin 955 buatan sendiri, sedangkan P9 memakai Kirin 950, dan P9 lite memakai Snapdragon 650.


Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Huawei P9 lite akan hadir dengan 5 inci, ditambah RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB. Huawei P9 memiliki layar 5.2 inci 1080p dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan internal 32GB. Sementara Huawei P9 edisi spesial akan menggunakan layar 6,2 inci dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 64GB. Untuk model P9 Max akan memakai layar 6,8 inci, RAM 4GB, dan ruang penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Semua model akan memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan pemindai sidik jari di bawahnya.


Untuk harganya, Huawei mematok keempat varian dengan harga yang berbeda, P9 lite dibanderol seharga USD 289, P9 dibanderol seharga USD 473, P9 Spesial dibanderol seharga USD 565, dan P9 Max dibanderol seharga USD 627

0 Response to "Peluncuran Huawei P9 Diundur Dan Kemungkinan Akan Diumumkan 6 April"