Spesifikasi Oppo A53 Muncul di Situs TENAA



















Beberapa saat yang lalu, salah satu smartphone terbaru Oppo dengan seri A53 muncul di situs TENNA. Sebelum kemunculan perangkat ini, smartphone Oppo lainnya dengan seri A33 juga sempat muncul di situs TENNA pada akhir bulan September lalu.


Seperti yang muncul dari situs TENNA, Oppo A53 akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari seri A33. Oppo A53 akan hadir dengan layar seluas 5.5 inci beresolusi 720p 720 x 1280 piksel, ditenagai dengan prosesor octa-core 1,5 GHz, RAM 2GB dan memiliki ruang internal sebesar 16GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD.

Sedangkan untuk kamera, Oppo A53 memiliki kamera utama berlensa 13MP yang dilengkapi fitur LED flash dan kamera depan dengan lensa 5MP. Oppo A53 akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan sudah mendukung konektivitas LTE atau 4G.


Namun belum ada kepastian lebih lanjut, apakah smartphone yang diperuntukkan untuk menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah ini akan dijual di Tiongkok saja atau juga dipasarkan secara global, kita tunggu saja hingga Oppo resmi merilis smartphone ini.

0 Response to "Spesifikasi Oppo A53 Muncul di Situs TENAA"